Acara Peresmian Mushala Al-Ikhlas Desa Mentasan,Tanjung sari

Desamentasan.blogspot.co.id -  Assalamualaikum Wr.Wb ..
Alhamdulilah hirobil alamin wabihi nastainu ala umuridunya wa diin wa sholatu wassalamu ala asrofil anbiai wal mursalin wa ala alihi washakhbihi ajmain ama badu.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberi nikmat dan karunia-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul bersama-sama di hari yang berbahagia ini.
Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar kita Baginda Rasullulah SAW. Yang telah menuntun kita semua dari zaman kegelapan sampai ke zaman yang terang benderang ini.

Sehingga kita semua bisa berkkumpul dan akan mengadakan acara peresmian Mushala Al-Ikhlas yang ber lokasi di dusun tanjung sari.
Dan Acara Peresmian di lakukan pada hari Selasa malam 29-09-15 di mushala al-ikhlas.

Berikut di bawah ini foto-foto untuk persiapan acara peresmian mushala al-ikhlas yang kami dapatkan dari akun facebook Tofik Kurohman .



Selain meng-unggah foto-foto persiapan acara peresmian mushala akun facebook, Tofik pun juga meng unggah foto-foto saat mushala sedang di renovasi terlihat beberapa tukang sedang mengerjakan mushala tersebut. berikut sebelum mushala al-ikhlas desa Mentasan, Tanjung sari finishing dan masih tahap renovasi setangah jadi.



Dalam akun facebook Tofik pun tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada para tukang penjual Gorengan Pisang Goreng Pontianak  yang ada di jakarta dan di kordinir oleh Lisin dan musiono yang ikut serta memberikan bantuan tenaga dan materi.

Semoga buat yang sudah membatu pembangunan mushala al-ikhlas yang berupa materi ataupun tenaga selalu di beri kemudahan dalan menjalankan sesuatunya dan di mudahkan rizkinya Amin.





ADS HERE